Cara Mudah UNREG Kartu Perdana 3(Tri) Yang Sudah di Registrasi Ulang

GADGETINOW | Melakukan Unregistrasi kartu perdana 3(Tri) yang sudah tidak digunakan kadang perlu dilakukan untuk membuat kalian dapat menggunakan NIK dan Nomor KK untuk kartu yang lain.

Cara Mudah UNREG  Perdana 3(Tri) Yang Sudah di Registrasi Ulang

Pemerintah menetapkan bahwa setiap kartu prabayar harus segera di registrasi ulang menggunakan NIK dan Nomor KK asli untuk menghindari penyalahgunaan kartu prabayar. Untuk kalian yang sudah terlanjur registrasi ulang dan ingin berganti kartu, maka kalian perlu melakukan UNREG kartu prabayar Tri yang sudah di registrasi ulang.

Semua operator kini menyediakan opsi untuk meng-Unreg kartu yang sudah di registrasi. Tak terkecuali 3(Tri). Pihak Tri sendiri telah membuat opsi untuk melakukan unreg untuk setiap pengguna kartu 3(Tri) prabayar. Bagaimana cara melakukan unreg kartu Tri?

Baca Ini: Cara Lock (2G, 3G, 4G) Only di Semua Smartphone Android

Cara UNREG Kartu Perdana Internet 3(Tri) Yang Sudah Registrasi dan Tidak Digunakan


  1. Kunjungi alamat https://registrasi.tri.co.id/unreg
  2. Isikan Nomor Tri yang ingin kamu UNREG
  3. Lalu isi nomor NIK yang kamu pakai pada nomor tersebut
  4. Klik "minta kode" untuk meminta kode rahasia lewat SMS
  5. Isikan kode tersebut
  6. Klik "I'm not Robot"
  7. klik kirim

Mudah bukan? melakukan UNREG pada kartu Tri yang sudah registrasi menjadi hal yang wajib dilakukan karena mengingat setiap NIK dibatasi maksimal hanya mempunyai 3 kartu prabayar saja. Dengan melakukan UNREG simcard, kamu dapat menggunakan nomor NIK kamu ke nomor yang lain.

0 Response to "Cara Mudah UNREG Kartu Perdana 3(Tri) Yang Sudah di Registrasi Ulang"

Posting Komentar